Polres Bogor Langsung Dalami Kasus Penipuan Terhadap Driver Ojol Yang Laporannya Sempat Viral di Medsos

    Polres Bogor Langsung Dalami Kasus Penipuan Terhadap Driver Ojol Yang Laporannya Sempat Viral di Medsos

    Bogor - Aksi pencurian yang menimpa  Ojol dengan modus penipuan kembali terjadi, yang kali ini menimpa korban CH driver Ojol di wilayah Cipenjo Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Pada Minggu (09/01)

    Kejadian pencurian tersebut bermula saat korban  CH (38 Tahun) yang dalam perjalanannya membawa penumpang, di ajak makan terlebih dahulu oleh costumernya,  namun di  sela-sela ia makan motornya tersebut di pinjam oleh  Costumer yang ia bonceng untuk pergi ke ATM, dan  hingga waktu yang cukup lama costumer tersebut tak kunjung kembali.

    CH  yang baru sadar bahwa dirinya menjadi korban penipuan pun akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cileungsi. Yang mana saat korban membuat laporan polisi terdapat kesalahpahaman dengan petugas yang menerima laporan. Bahwa yang bersangkutan Ini merasa tidak di layani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan  terjadi adu mulut hingga viral di media sosial.

    Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sudah melakukan penangana kepada korban secara langsung dengan baik  di hari itu juga terhadap kasus yang sempat viral di medsos tersebut. Dari proses Laporan polisi, Klaim asuransi , hingga administrasi lainnya pun sudah slesai kita tangani.  untuk penanganan  kasusnya saat ini  pun sudah dalam proses  penyelidikan kami, ujarnya.

    Sementara itu Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin Mengungkapkan terkait kasus tersebut  pihaknya memberikan sangsi dan pemeriksaan oleh Propam Polres Bogor terhadap oknum anggota yang tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Secara Pribadi saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan. Kami akan terbuka menerima saran dan masukan dari berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kualitas pelayanan polri bagi seluruh masyarakat.

    "kita mempunyai komitmen utk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dalam hal ini  merupakan masukan bagi kami utk lebih menyempurnakan standart pelayanan yg sudah ada". "tutupnya." (Hendi)

    Ratna Hendi

    Ratna Hendi

    Artikel Sebelumnya

    208 Anak Usia 6 - 11 Tahun SDN Kampung Bulak...

    Artikel Berikutnya

    Walikota Tangsel Terima Suntik Booster Pertama 

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Guna Mendukung Investasi, Menteri Nusron akan Siapkan PP tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Nasional
    Dandim 1805/Raja Ampat Paparkan Hasil Capaian Pelaksanaan Program TMMD Ke-122 Kepada Kasdam XVIII/Kasuari
    Wujudkan Tata Kelola Pelayanan Publik yang Berkualitas dan Terpercaya dengan Sertipikat Elektronik
    Babinsa Koramil Deket Bantu Distribusikan Air Bersih kepada Warga

    Ikuti Kami